Wednesday, May 16, 2012
Berlangganan

Wayang Bandel Trans TV Dianggap Melecehkan Agama Hindu

trikapa update lagi kali ini update tentang [Wayang Bandel Trans TV Dianggap Melecehkan Agama Hindu]. hemm dunia hiburan tanah air sepertinya mempunyai masalah lagi neh, salah satu acara komedi TRANS TV yaitu "Wayang Bandel" dianggap melecehkan Agama Hindu. kenapa bisa begitu ya? simak berita lengkapnya dibawah ini(diambil dari situs cek&ricek)
wayang bandel disomasi

Merasa simbol-simbol keagamaan umat Hindu dilecehkan, The Hindu Center Of Indonesia mendesak Trans TV untuk meminta maaf pada umat Hindu Indonesia secara terbuka, terkait dengan tayangan  Wayang Bandel yang sarat pelecehan terhadap simbol-simbol suci umat Hindu.

“Terjadi pelecehan figur suci Hindu dalam kitab suci Weda yakni figur Yudistira, Drupadi, Duryodhana dan Dursasana. Pelecehan tersebut mencakup penggunaan kata-kata kasar dan visualisasi serta dialog-dialog yang jauh dari nilai-nilai kepatutan,” ujar Dr.Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Suyasa III, selaku President The Hindu Center Of Indonesia, saat ditemui di restoran Indian Cuisine, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa(15/5/2012) siang.

Salah satu pelecehan itu terdapat dalam dialog tentang sang Dursasana ingin ingin menawar Dewi Drupadi dengan visualisasi pelecehan secara raga, dialog tentang keinginan menawar harga Istana Indraprasta, adanya gerakan-gerakan dan bahasa tubuh yang tidak pantas (mengarah pada gerakan seksual) yang dilakukan oleh artis-artis yang sengaja untuk menghiubur namun tidak menyadari bahwa lakon yang dibawa adalah lakon karakter tokok-tokoh suci agama Hindu,” tambahnya.

Adanya kesalahan penyebutan dan nama-nama suci secara sengaja oleh para artis  juga dikecam The Hindu Center of Ondonesia, seperti Indraprasta (menjadi Indraprahasta), Dursasana (menjadi Bursasana), Duryadana (menjadi Buryadana) termasuk kata mantra yang merupakan bahasa sanserkerta dan identik dengan ritual Hindu yang disucikan dan diagungkan (menjadi Mandra).

I Gusti juga mengatakan kalau dalam program Wayang Bandel tersebut terjadi pengaburan sejarah Itihasa Weda yakni adanya unsur yang masuk skenario yang tidak sesuai dengan ajaran Mahabarata yang sebenarnya.

Untuk itu The Hindu Center Of Indonesia meminta agar Trans TV menghentikan acara tersebut dan meminta maaf kepada umat Hindu Indonesia serta para artis yang tergabung sebagai pengisi acara itu juga meminta maaf kepada umat Hindu.
sekian berita yang trikapa dapatkan, baca juga [Biografi Jay Park lengkap] dan [pengamen bersuara emas--berita kepada kawan]
sumber
Description: Wayang Bandel Trans TV Dianggap Melecehkan Agama Hindu
Rating: 4.5




EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop





2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop