Monday, January 4, 2016
Berlangganan

Jonru minta maaf karena salah tuduh foto Jokowi

Jonru minta maaf karena salah tuduh foto JokowiMerdeka.com - Kader PKS yang hobi membuat kehebohan di media sosial, Jon Riah Ukur Ginting alias Jonru mendadak meminta maaf kepada Presiden Jokowi. Jonru mengaku salah karena telah menuding foto Jokowi di dermaga Pantai Waiwo Raja Ampat Papua Barat, Jumat (1/1) tak asli.

"Saya minta maaf kepada teman-teman sekalian jika ada kekhilafan dari pihak saya. Sebab saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Dan dari kesalahan, kita bisa belajar banyak hal. Termasuk belajar menganalisis keaslian foto," tulis Jonru sambil membubuhkan senyum (smile emoticon) melalui akun Facebooknya, Sabtu (2/1).

Loyalis pasangan Prabowo-Hatta yang kalah dalam Pemilihan Presiden 2014 tersebut, mengaku telah menghapus postingan yang mengkritik Jokowi.

Sebelumnya Jonru mengkritik salah satu foto Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih dan sarung tanpa mengenakan alas kaki. Sambil menyaksikan munculnya matahari, Jokowi tampak duduk di tepi dermaga dan memberi makan ikan.

"Sesuai janji saya, foto Jokowi tentang Sunrise di Raja Ampat tadi telah saya hapus. Sebab dari hasil komentar sejumlah teman, saya mengambil kesimpulan itu foto asli (terbukti dari beredarnya sejumlah foto lain di tempat yang sama dengan pose yang berbeda, dan tanpa efek apapun). Foto yang terlihat seperti tempelan, mungkin karena efek pemakaian flash saat memotret," ujarnya.

Lantas postingan permohonan maaf penulis novel berjudul 'Cinta Tak Sempurna' buku berjudul 'Saya Tobat!' tersebut diserbu para netizen. Kuwalahan menghadang opini para pengguna media sosial, Jonru mengancam akan memblokir akun Facebook yang mengkritiknya.

"Ketika tadi sore saya menghapus sebuah posting dan meminta maaf atas kekhilafan yang terjadi, tiba-tiba ratusan haters pun menyerbu. Dan bagi saya, alhamdulillah ini rezeki nomplok. Sebab hobi memblokir kembali bisa tersalurkan dengan baik. Jadi jika anda (para haters) ingin diblokir, silahkan berkomentar sepuasnya di status ini," tuturnya.

Salah satu pengguna Facebook, menggunakan akun bernama Mas NDledek turut mengomentari postingan Jonru. Menurutnya terbukti selama ini kritikan yang dilontarkan Jonru dangkal.

"Tapi bagaimanapun kejadian ini sudah cukup membuktikan isi otak Jonru yang sebenarnya. Selalu mengedepankan Suudzon dalam menilai sesuatu yang juga bukan urusannya!" ocehnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/jonru-minta-maaf-karena-salah-tuduh-foto-jokowi.html
Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop