Monday, June 3, 2013
Berlangganan

5 Fakta Menakjubkan Dubai Dynamic Tower

Hanya sedikit dalam sejarah dunia terdapat arsitektur bangunan spektakuler yang membuat manusia berdecak kagum. Ada piramida besar, Tembok Besar China, Menara Eiffel, dan Empire State Building.

Kemudian muncul landmark di Dubai - Burj Al Arab dan Palm Jumeirah- arsitektur brilian yang menarik ribuan wisatawan setiap tahun untuk melihat lebih dekat pada keajaiban modern. Lalu muncul dari negara ekonomi maju di Uni Emirat Arab tersebut bangunan dan arsitektur yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah umat manusia, dikenal dengan nama Dynamic Tower Dubai.

The Dynamic Tower, juga dikenal sebagai Da Vinci Tower, dan Rotating Tower, adalah pembangunan humongous yang terdiri dari sebuah bangunan bertingkat 80 yang dimaksudkan untuk tujuan komersial dan residensial. Bangunan megah ini diusulkan oleh arsitektur David Fisher dan yang akan dibangun di Sheikh Zayed Road, Dubai. Berikut adalah lima fakta menakjubkan yang membuat Dynamic Tower menjadi salah satu inovasi konstruksi.

*Salah satu yang paling menakjubkan adalah aspek futuristik. Masing-masing lantai dapat berputar 360 derajat penuh dalam 90 menit - artinya berotasi 20 kaki atau (6 meter) per menit! Ini berarti pemilik rumah dan penghuninya bisa bangun dengan pemandangan matahari terbit, dan makan malam sambil menonton matahari terbenam di sisi lain.

*Setiap lantai akan berputar secara independen, sehingga bangunan akan terus berubah bentuknya. Jadi bentuknya tidak akan selalu sama.

*The Dynamic Tower Dubai adalah bangunan prefabrikasi pertama di dunia!! Lantai akan dibuat dari 12 modul, dan masing-masing akan dibangun secara terpisah, dilengkapi dengan sistem pendingin udara, pipa dan sistem listrik. Kamar mandi, dapur dan semua perlengkapan lainnya juga akan pra-instal dalam modul. Ini berarti bahwa sekitar 90% dari gedung pencakar langit akan diproduksi di pabrik dan kemudian dikirim dan dirakit di lokasi konstruksi {Red: seperti pemasangan panel dinding aja ya:) ]. Strategi ini akan memungkinkan waktu konstruksi lebih cepat. Benar-benar penerapan teknologi canggih di bidang konstruksi dan manufaktur.

*Gedung pencakar langit ini akan didukung oleh bahan bakar sendiri dari generator tenaga angin dan surya. Turbin angin akan terletak di antara dua lantai berturut-turut, sementara panel surya akan ditempatkan di atas setiap lantai dan atap. Turbin angin akan mampu memproduksi 1.200.000 kilowatt jam energi, dan kedua sumber energi dikombinasikan dapat menghasilkan listrik! Sebuah bangunan cerdas ini sendiri ramah lingkungan.

*Lima lantai teratas gedung ini disediakan untuk villa eksklusif yang memiliki tempat parkir sendiri dimana mobil dan kendaraan akan dibawa ke atas bantuan lift khusus.

Dan untungnya, gedung ini juga diperuntukkansebagai hotel, selain digunakan untuk residensial dan komersial. Jadi Anda bisa menghabiskan malam di struktur yang paling menakjubkan dengan sensasi rotasi yang menakjubkan!!

Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop