Sunday, January 20, 2013
Berlangganan

Nama Empat Korban Tenggelam di Plaza UOB

Empat orang ditemukan tenggelam di dalam lantai bawah tanah Plaza United Overseas Bank (UOB) di Jalan Tosari, Jakarta. Dua di antaranya ditemukan sudah meninggal dunia.

Berikut empat korban yang dirilis pengelola gedung:
1. Tri Susanto, pria, teknisi, ditemukan selamat Jumat, 18 Januari 2013 pukul 07.00 WIB;
2. Tito Fitrianto, pria, teknisi, ditemukan selamat Jumat, 18 Januari 2013, pukul 23.00 WIB;
3. Abdul Arif Agus, pria, cleaning service, ditemukan tewas di basement 1, Sabtu, 19 Januari 2013, pukul 06.30 WIB; dan
4. Hardianto Eko alias Eris, pria, cleaning service, ditemukan tewas di basement 1, Sabtu, 19 Januari 2013, pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, hingga Minggu 20 Januari 2013, air yang menggenangi basement Plaza UOB masih terus disedot. Petugas pemadam kebakaran dan kepolisian pun masih berjaga di lokasi, meski keempat karyawan yang terjebak di gedung itu sudah ditemukan.

Selain memantau proses penyedotan air di basement, petugas pemadam dan polisi juga berjaga-jaga jika ada korban tambahan. Sekitar pukul 08.00 WIB, dua mobil jenazah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerobos masuk ke Plaza UOB melewati warga yang tengah berolahraga sambil menonton gedung itu.

Namun, menurut Darmawan, salah seorang petugas keamanan yang berjaga di depan Plaza UOB, tidak ada jenazah yang akan dibawa dalam mobil itu. “Itu cuma mengecek saja, siapa tahu ada lagi. Tapi, tidak ada kok. Mudah-mudahan tidak ada lagi,” kata Darmawan.

Tim SAR kini sudah menghentikan pencarian. Manajemen gedung pun menyampaikan tidak ada lagi korban, karena tak ada orang yang mencari atau melapor kehilangan kerabatnya yang merupakan pegawai UOB.
sumber
Description: Nama Empat Korban Tenggelam di Plaza UOB Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop