Monday, December 10, 2012
Berlangganan

Grup Band VIERRA Ganti Nama

Liputan6.com, Jakarta : Empat tahun sudah grup band Vierra bernaung dalam label Musica, di akhir tahun mereka mengambil langkah berani untuk hengkang. Bahkan Vierra pun akan berganti nama.

Band yang beranggotakan Kevin Aprilio (keyboard), Widi (vokal), Tryan (drum) dan Raka (gitar) menyatakan mundur dari label Musica dan memilih untuk mandiri dan bernaung di label milik Kevin sendiri, Aprilio Kingdom.

"Kami menegaskan, kerja sama kami setelah empat tahun dengan Musica sudah berakhir. Yang kedua, adanya pergantian nama Vierra, alasannya terkait adanya konsep dan imej baru Vierra yang sebelumnya remaja. Seiring bertambahnya usia akan ada semangat baru guna menampung aspirasi-aspirasi baru tersebut," ujar Kevin yang diamini personel Vierra lainnya, bersama pengacara Minola Sebayang saat menggelar konfrensi pers di Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/12).

Vierra menegaskan, pergantian nama Vierra buka karena mereka dilarang Musica untuk menggunakan nama tersebut. "Perubahan ini bukan karena dilarang Musica atau nggak boleh, karena yang bikin nama Vierra adalah Tryan. Kami datang ke label sudah dengan nama Vierra. Yang jelas, kami ingin ada semangat baru, warna baru, imej baru untuk kami. Nama Vierra tidak relevan lagi dengan kami sekarang. Untuk personel tidak berubah, tetap berempat," jelas Kevin.

Meski telah keluar dari Musica dan akan mengganti nama, band yang memiliki hits Dengarkan Curhatku itu baru akan mengumumkan nama baru mereka pada Januari 2013.

"Nama baru belum bisa dikasih tahu sekarang. Nama baru diumumkan pada saat mengeluarkan single baru. Insya Allah Januari pas mengeluarkan single terbaru," tandas Kevin.
sumber
Description: Grup Band VIERRA Ganti Nama Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop