Wednesday, November 21, 2012
Berlangganan

Sinopsis Film Nyong Mutiara Hitam

nyong mutiara hitam
Hai sobat Trikapa alhamdulilah update lagi nih sekarang ini mau berbagi artikel [Sinopsis Film Nyong Mutiara Hitam] setelah sebelumnya update tentang [Jadwal Film Cinema21 bulan November]. sepertinya film Si Doel Anak Sekolahan akan ada saingannya neh, pasalnya Bunga Mediatama Production membuat sebuah sinetron yang berjudul Nyong mutiara Hitam yang bergenre drama komedi percintaan ini ingin mengenalkan tempat-tempat di daerah Indonesia bagian timur. yuk simak langsung sinopsis singkatnya:


Sesuai dengan judulnya, sinetron ini mengangkat kisah pemuda asal Tidore, Maluku Utara. Sinetron bergenre drama komedi percintaan ini ingin mengenalkan tempat-tempat di daerah Indonesia bagian timur.

"Selama ini Kepulauan Tidore kurang begitu dikenal di Indonesia bagian barat. Atas alasan itulah sinetron ini kami produksi," ujar sang produser, Ade M. Nur Ngudu saat syukuran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Karena ingin mengenalkan Indonesia bagian timur, syuting dilakukan di wilayah Maluku Utara. Selebihnya, syuting dilakukan di Jakarta.

Agar makin menguatkan karakter Indonesia timur, sinetron yang rencananya tayang di MNC TV ini menggandeng artis-artis berdarah Maluku. Sebut saja seperti Ray Sahetapy, Paramitha Sangaji, Arief Poconggg, Cok Simbara dan Arumi Bachsin.

"Agus itu kan sebenarnya orang Maluku, tapi sukses dengan Si Doel. Makanya sekarang kita coba dia menggarap cerita daerah asalnya. Kita yakin bisa menyaingi kesuksesan Si Doel dulu dan semoga sinetron ini dapat diterima oleh masyarakat," harapnya.

foto: celebrity.okezone.com

Description: Sinopsis Film Nyong Mutiara Hitam Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop