Thursday, October 25, 2012
Berlangganan

Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook

tampilan asus vivobook
Iklan Sponsor

VivoBook Asus hadir dalam dua versi, S200 dan S400. Dimana perbedaan terdapat dari sisi lebar layar -- 11,6 inch untuk S200 dan 14 inch bagi S400.

Jeroan untuk menggeber dapur pacu pun sedikit memiliki perbedaan. Jika S400 dibenamkan dengan pilihan prosesor Intel Core i3 dan i5, tetapi S200 mengusung prosesor Core i3 dan Dual Core.

Asus menyebut laptop layar sentuhnya ini akan dibanderol dengan harga jual mulai Rp 4,999 juta. Nah, kemungkinan besar harga tersebut untuk versi prosesor yang paling rendah, yakni Dual Core.

Baik S200 atau S400, dilengkapi dengan fitur SonicMaster audio dan instant-on 2 detik untuk kembali dari kondisi sleep. Fitur tersebut menghilangkan kebutuhan atas waktu yang panjang saat menunggu komputer melakukan reboot.

Selain itu, disertakan pula media penyimpanan cloud yakni WebStorage sebesar 32 GB yang bisa dinikmati selama 3 tahun.
spesifikasi dan harga asus vivo book

Adapun teknologi layar sentuh di kedua jagoan Asus itu diklaim ciamik dengan interaksi yang alami. "VivoBook S200 dan S400 menerapkan semangat Asus Customer Happiness 2.0, yakni menawarkan teknologi yang disesuaikan untuk menghadirkan gaya hidup yang lebih baik dan menyenangkan," umbar vendor komputer asal Taiwan itu dalam keterangannya, Kamis (25/10/2012).

Menurut Asus, VivoBook ditujukan untuk menawarkan pengalaman sentuh intuitif yang dioptimalkan untuk Windows 8. Fitur sentuh sendiri lebih dari sekadar fitur biasa: ia telah menjadi inti dari pengalaman yang ditawarkan VivoBook.

Seluruh model VivoBook menggunakan panel sentuh multi point yang diklaim responsif, dan touchpad yang cukup luas juga memungkinkan input haptic, menggunakan teknologi Smart Gesture. Termasuk untuk seri S200 sendiri yang ringkas namun tetap menggunakan touchpad seluas notebook berukuran 14 inch.

"Sementara untuk efisiensi baterai mampu memperpanjang waktu standby hingga 15 hari," Asus menandaskan.
source: detik.com

Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop