Thursday, October 18, 2012
Berlangganan

Profil Biodata Novi Amalia

Foto novi amalia Iklan Sponsor
NOVI AMALIA

Nama Novi Amalia dikenal sebagai foto model majalah dewasa. Perempuan asal Sumatera Utara kelahiran tahun 1987 ini pertama kali berpose seksi pada tahun 2005 untuk majalah POPULAR. Novi sempat berhenti menjadi foto model pada tahun 2009 karena dilarang oleh kekasihnya saat itu.

Di luar karirnya sebagai model, Novi juga menjajal dunia tarik suara. Tahun 2008 ia ditawari pihak manajemennya untuk merilis album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novimerasa belum siap untuk terjun total sebagai penyanyi.

Tahun 2012 namanya menjadi pembicaraan media karena kelalaiannya dalam berkendara sehingga menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi diduga menyetir dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan celana dalam dan bra.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 11 Oktober 2012 sekitar pukul 17.30. Novi yang menyetir mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP ini mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi di perempatan lampu merah di Jalan Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat. Ia menabrak 7 orang, dua di antaranya adalah polisi yang mencoba memberhentikan laju kendaraan Novi. Polisi tersebut bersama korban lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Husada Taman Sari untuk selanjutnya dimintai keterangan di kepolisian.

Kelalaian ini ternyata bukan yang pertama dialami Novi. Sekitar bulan April 2012 Novi dikabarkan pernah ditangkap kepolisian karena kasus yang sama. Bedanya, saat itu ia mengendarai mobil Honda CRV dan melaju secara zig-zag di kawasan Jalan Gajah Mada.
thanks to: kapanlagi.com
Description: Profil Biodata  Novi Amalia Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop