Friday, September 28, 2012
Berlangganan

[TIPS] Introspeksi Mencari Cinta

Trikapa update lagi kali ini mau berbagi tips cinta neh sob,Anda mungkin bertanya-tanya mengapa teman Anda mudah sekali mendapatkan pasangan, sedangkan Anda sangat sulit menjalin hubungan asmara. Sebelum menyalahkan orang lain, mungkin kesalahan ada pada diri Anda?

1. Sikap Anda Negatif
Anda mungkin punya pengalaman buruk dengan mantan, tetapi tidak semua lelaki sama buruknya dengan dia. Kebencian dan aura negatif dapat terbaca oleh orang lain dan perilaku yang menunjukkan kebencian pada kaum pria hanya membuat pria tidak ingin mendekati Anda.

2. Bertahan di Hubungan yang Salah
Pada kenyataannya, banyak perempuan terus bertahan dalam hubungan yang tak berujung atau tanpa status yang jelas. Anda mungkin merasa nyaman, tapi akhir dari hubungan Anda pun harus menjadi pertimbangan. Apakah dia menunjukkan tanda untuk menjalin hubungan yang serius? Jika tidak, maka Anda tidak perlu membuang waktu lebih lama lagi.

3. Inferior
Perasaan inferior atau rendah diri kerap membuat perempuan terjebak dalam hubungan yang buruk. Khawatir ditinggalkan atau merasa tidak ada lelaki yang mau, Anda tidak berani terlalu menuntut atau bahkan tidak jarang menderita perlakuan negatif. Perlu diingat, setiap perempuan istimewa, jangan sampai Anda bertahan dalam hubungan yang buruk hanya karena tidak mau single.

4. Terlalu Pemilih
Anda mungkin memiliki kriteria panjang dalam mencari pasangan. Namun, mencari pria yang sempurna adalah hal yang tak mungkin. Selama Anda mencari pria yang sempurna, maka Anda tidak akan pernah puas dan terus mencari. Memilih yang terbaik memang tidak salah, tapi jangan sampai keasyikan memilih tanpa mau memutuskan karena selalu mencari yang lebih baik.

5. Dunia Anda Sempit
Pada beberapa orang, pacar adalah segalanya sehingga seluruh dunianya berpusat pada Si Pacar. Anda dapat dengan mudah melupakan janji dengan teman-teman bila pacar menginginkan kehadiran Anda. Namun, tidak semua laki-laki senang diperhatikan berlebihan. Pasangan Anda tentu lebih senang jika Anda memiliki kegiatan lain selain mengikutinya setiap saat.

6. Terlalu Agresif
Sudah dari sananya, lelaki senang jadi pihak yang mengejar-ngejar pujaannya. Jika Anda terlalu agresif untuk mendekati seorang pria, bisa jadi hal itu malah membuatnya il-feel dan menjauh.

sumber: solopos.com
Description: [TIPS] Introspeksi Mencari Cinta Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop