Monday, September 10, 2012
Berlangganan

Spesifikasi, Desain, Dan Harga Iphone 5

Spesifikasi, Desain, Dan Harga Iphone 5
iPhone 5 digosipkan memasuki pasar Indonesia pada pertengahan bulan ini. Harga perdana gadget tersebut diprediksi US$800, atau setara dengan Rp7.500.000.

Sebagai perbandingan, iPhone 4S generasi sebelumnya, sempat dibanderol sebesar Rp 7,7 juta (versi 16 GB), Rp 8,8 juta (versi 32 GB) dan Rp 9,9 juta (versi 64 GB).
Belum ditemukan berita resmi mengenai harga iPhone 5 ini. Menurut techradar.com, diperkirakan gadget mutakhir ini akan diluncurkan Apple sekitar bulan September 2012. Gosip sebelumnya malah mengabarkan kalau peluncurannya sekitar awal bulan Agustus.

Spesifikasi, Desain, Dan Harga Iphone 5
Bocoran mengenai iPhone 5 ini diberitakan oleh MacRumors, yakni mereka mendapatkan bocoran tersebut dari sebuah pabrik pembuatan iphone 5 cases di negeri china beberapa waktu lalu.

Spesifikasi untuk casing memungkinkan bahwa nantinya bisa diketahuinya bagaimana sebenarnya dimensi iPhone 5 dan tempat-tempat tombol, kamera serta tidak lupa penempatan logo Apple.

Design iPhone 5 ini diperkirakan akan mempunyai bentuk lengkung pada sudutnya. Terdapat permukaan kaca pada bagian belakang iPhone, atau bisa jadi akan diganti kembali ke bahan aluminium atau mungkin menggunakan bahan dasar dari plastik.

Spesifikasi untuk casing iphone 5 juga sedikit sulit digunakan dalam menebak ukuran layar yang pasti. Namun terdapat kemungkinan bahwa layarnya akan dibuat sedikit lebih luas dan disediakan sebuah tempat ekstra luas di luar layar, fungsinya adalah untuk pergerakan jari pengguna nantinya.


Untuk kesimpulan akhir dari hasil rekaan iphone 5 ini adalah 4.33″ x 2.36″. Memiliki ketebalannya sebesar .27″ pada bagian atasnya dan .21″ pada bagian bawah. Tentunya ini sedikit lebih pendek dari pendahulunya yakni iPhone 4, Namun lebih lebar dan tipis, serta agak sedikit meruncing dari atas ke bawah.(api)
sumber: bisnis.com
Description: Spesifikasi, Desain, Dan Harga Iphone 5 Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop