Thursday, April 12, 2012
Berlangganan

Profil (Biodata) Rumor

Profil (Biodata) Rumor-Trikapa
Langsung saja bahasan tentang Profil (Biodata) Rumor yang bernama Asli Asrija Abbas Ghani yang Lagunya Butiran Debu. Cowok bersuara emas yang terbitan pertama dari label musik baru circ.us record ini adalah pemuda asal Makassar yang sederhana. Berikut Biodata Rumor dan Foto.
Rumor
rumor

Profil (Biodata) Rumor - Seperti diungkap di awal bahwa nama asli rumor adalah Asrijal Abbas Ghani yang lahir pada 7 Mei 1991. Yang mana Pemuda tampan berusia 21 th ini adalah multi talented. Bukan hanya guitar, drum, piano saja yang ia kuasai, mencipta lirik lagu rumor pun jago.

Meski jago mencipta lirik, namun di single pertamanya 'Butiran Debu' justru diciptakan Ribas, lirikus Indonesia terkenal.

Berita terbaru-nya dari Rumor sih akan mengeluarkan Album Number One Album pertama rumor yang di dalamnya ada lagu butiran debu-nya. Yang terlibat di dalam produksinya ada Rayen Ex pasto dan 4 musikus lainnya yang ahli dalam pembuatan album.

Kita tunggu saja kabar bagusnya Rumor yang katanya berprofesi 'cuma' pelayan warung dan nyambi nyanyi di kelab di Makassar. Wah nambah salut neh.
 sumber
Description: Profil (Biodata) Rumor Rating: 4.5