Saturday, May 12, 2012
Berlangganan

Sinopsis Film The Avengers

Film The Avengers
Trikapa update lagi kali ini berbagi  [Sinopsis Film The Avengers] setelah sebelumnya berbagi [[INFO] Casting Presenter & Dubber Teropong Si Bolang] dan [Nonton Bareng Indonesian Idol] simak sinopsisnya dibawah ini sebelum baca sinopsisnya yuk lihat trailernya:

The Avengers adalah film yang diadaptasi dari komik keluaran marvel comic. Iron Man, Captain America, The Hulk, Thor, Black Widow adalah para jagoan yang dipertemukan dalam satu team super hero. Mereka semua di rekrut oleh SHIELD organisasi penjaga perdamaian yang bertugas untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Ketika musuh tak terduga muncul yang mengancam keselamatan dan keamanan global, Nick Fury (Samuel L. Jackson), Direktur lembaga perdamaian internasional dikenal sebagai SHIELD, menemukan dirinya membutuhkan tim untuk dunia tarik kembali dari ambang bencana, maka para perekrutan superhero ini dumulai. ( Baca: Situs Download Film Gratis )

Dalam The Avengers, Para superhero ini bersama-sama untuk menghentikan Loki (Tom Hiddleston , the God of Mischief saudara Thor, dalam usahanya untuk menghancurkan Bumi.

Genre: Action & Adventure

Pemain: Robert Downey Jr (Iron Man)., Chris Evans (Captain America), Scarlett Johansson (Black Widow), Mark Ruffalo (The Hulk) , Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner(Hawkeye), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Gwyneth Paltrow (Pepper Potts)

Tanggal Release: 4 May 2012

Sutradara: Joss Whedon

Studio: Marvel Studios
sumber
Description: Sinopsis Film The Avengers Rating: 4.5



EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop




2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop