/>

Jokes malam: Tweet Ngakak


"Lo coba liat Youtube deh, ada yang keren" | "Gak bisa, di TV gue gak ada Channel Youtube, semuanya channel lokal" | "....."

NEWS: Seorang Pria Frustasi dan Hampir Saja Bunuh Diri karena Tak Kunjung Diterima Jadi Polwan.

Tau gak bedanya Kamu sama Bidadari? | Aku jelek, Bidadari cantik | Salaah.. | Trus apa dong? | Gak ada bedanya | *malu* #Gombal

Sedang menyelidiki apakah Megan Fox ada hubungan Keluarga dengan Meganthropus Erectus. #Detektif

Afikaa.. | Iyaa.. | Ada yang baru niih.. | Apaa? | Bapak kamu sekarang jadi bapak ku juga loh... | Haaa WTF....!!! -___-

Nenek ayamku mana? | Sudah tanya Afika sana, diluar ada Afika tuh | Afikaa | Iyaaa | Ayamku mana? | Hah? Ayangkuu... | Ayamkuuu.. | "...."

Nyi Roro Kidul itu patut ditiru, walaupun dia sering di pantai atau di laut, dia tidak pernah pake Bikini..

*absen di kelas* Ucok??!! | Hadir bu! | Udah pernah pacaran ??? | belum pernah bu! | Lari keliling lapangan 20x | -____- #nyesek

Polisi: "anda kami tangkap, Ayo ikut kami" | "kemana pak?" | Polisi: "ke.. sana kemari membawa penjahat! Jreng jreng" *joget ayu ting-ting*

Papa, ntar malam coba posisi baru yuk.. | Emang mau posisi gimana? | Mama yang nonton TV sambil nge'teh, papa yang nyuci piring.. | -__-

Sedang menyelidiki apakah Tomcat dan Tomboy mempunyai hubungan keluarga. #Detektif

BREAKING NEWS: *konferensi pers* Tomcat: Saya dan Longcat Tidak Mempunyai Hubungan Keluarga.

Buat orang yang masih GALAU, JOMBLO dan yang belum MOVE ON ada salam dari SBY, beliau bilang: SAYA PRIHATIN.

INFO: Rayakan 'EARTH HOUR' Pasangan Kekasih Diminta Memanfaatkan Kesempatan Ini Dengan Bijak.
sumber


Description: Jokes malam: Tweet Ngakak Rating: 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori lucu dengan judul Jokes malam: Tweet Ngakak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://trikapa.blogspot.com/2012/05/jokes-malam-tweet-ngakak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: singgih pambudi - Saturday, May 5, 2012

Belum ada komentar untuk "Jokes malam: Tweet Ngakak"

Post a Comment

Powered by Blogger.
/>