Tuesday, May 13, 2014
Berlangganan

Mendapatkan Penghasilan dari Kliksaya.com mudah loh

sudah sejak 2012 blog ini memasang iklan dari kliksaya.com dan sampai sekarang sudah sekitar 5kali mendapat komisi dari kliksaya.com yang lumayan untuk tambahan penghasilan dari ngeblog Open-mouthed smile. untuk bergabung dengan kliksaya pun cukup mudah yaitu sobat memiliki blog yang pageviewnya rata rata 10.000/ bulan.

oh iya sampai lupa hhe Open-mouthed smile, klisaya merupakan pasar perikanan online yang khusus untuk pasar indonesia. tujuan klksaya adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya(penerbit iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan(pemasang iklan).nah kliksaya.com memiliki situs untuk publisher(penerbit iklan) yang bisa dimanfaatkan oleh blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog mereka melalui jaringan klksaya.com

Blog trikapa.blogspot.com sendiri sudah bergabung dengan jaringan kliksaya.com sejak 2012 lalu. alhamdulilah selama bergabung sudah mendapatkan komisi 5 kali. walaupun jarang di update blog saya masih tetap mendapatkan komisi loh hhe, intinya untuk mendapatkan penghasilan dari kliksaya.com rutin setiap bulan adalah memstabilkan jumlah pageview sobat minimal 10.000 atau lebih. minimal payoutnya juga sangat kecil yautu 60.000 dan bila saldo klomisi sobat sudah memenuh target sebelum tanggal 10 tiap bulannya maka otomatis komisi akan di transfer ke rekening sobat yang sebelumnya sudah diisi di bagian profil kontak.

nah berikut ini bukti kalau kliksaya.com terbukti membayar publishernya. saya SS dari email langsung Open-mouthed smile:

bukti transferbukti transferbukti transfer kliksayabukti transfer kliksayaklisaya bukan scam

screenshoot diatas merupakan bukti bahwa kliksaya.com bukan scam Smile. sedikit bocoran bahwa banyak blogger lain yang komisinya jauh dari blog saya ini dan diatas satu juta rupiah per bulan loh Open-mouthed smile. nggak percaya? makanya join kliksaya.com dan buktiin sendiri sob. sekian dulu artikel kali ini.

This work is licensed under a Creative Commons license.