Saturday, May 11, 2013
Berlangganan

Havit HV-H100k Headset murah Suara Bagus

Havit HV-H100k Headset ini sangat nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya sesuai dengan keinginan Anda, serta menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan ​​Havit HV-H100k Headset, sangat tepat bila Anda gunakan untuk panggilan telepon ataupun aplikasi panggilan video seperti Skype.

Suara Dinamis
Havit HV-H100k Headset ini memiliki suara yang dapat diandalkan diantara headphone sekelasnya. Dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Anda untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda dapat dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.

Teknologi Noise-canceling
Havit HV-H100k Headset ini dilengkapi teknologi noise-canceling pada mikrofon-nya dimana Anda dapat berkomunikasi dengan lawan bicara Anda dengan jelas dan jernih.

Desain Unik
Dengan model dan warna yang menarik, sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan membuat Anda semakin bersemangat dan percaya diri menggunakan headphone, karena semua mata akan tertuju pada Anda.

Kompatibilitas
Havit HV-H100k Headset menggunakan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda dapat menggunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.

Rincian Teknis
Havit HV-H100k Headset memiliki rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20KHz, impedance 32Ω, sensitivity 108 dB.
Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop