Sunday, May 19, 2013
Berlangganan

5 Buah Untuk Memperhalus kulit Wajah


Merawat kulit halus tak sesulit yang dibayangkan. Makanan bernutrisi bisa jadi andalan terutama buah segar. Kandungan vitamin dan mineral dalam buah segar mampu menjaga kekenyalan atau kelenturan kulit sehingga tampak sehat.

Konsumsi buah-buahan adalah cara alami untuk membuat kulit jadi mulus dan awet muda. Berikut lima jenis buah-buahan yang bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap mulus.

1. Pisang

Buah yang tersedia sepanjag tahun ini sumber zat besi, magnesium dan kalium untuk mengurangi kram perut saat menstruasi. Sedangkan vitamin A, B dan E di dalamnya dapat bekerja sebagai anti penuaan dan menjaga kulit wajah tetap mulus.
2. Lemon

Karena rasanya cenderung asam, lemon banyak disajikan sebagai minuman. Buah kaya vitamin C ini perlu dikonsumsi setiap hari guna menjaga kulit agar tetap indah. Campurkan air jeruk lemon dengan air hangat dan madu untuk membantu menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah.
3. Jeruk

Jeruk berkulit oranye ini mengandung kolagen yang berguna untuk memperlambat proses penuaan kulit. Selain dikonsumsi, jeruk juga bisa digunakan sebagai scrub alami untuk mengencangkan kulit. 4. Pepaya

Manfaat antioksidan dan enzim papain dalam pepaya diketahui sejak lama. Enzim ini dapat membunuh sel-sel mati akibat pada kulit yang menyebabkan kulit jadi keriput dan kering. Jika sering dikonsumsi akan membantu melepas sel-sel mati di kulit.
5. Mangga

Buah musiman yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dibalik teksturnya yang lembut dan lembek memiliki efek baik pasa kulit. Terutama kandungan vitamin A dan antioksidannya yang berperan untuk melawan penuaan kulit, mengganti sel-sel kulit mati dan mengembalikan elastisitas kulit.
detik food
Description: 5 Buah Untuk Memperhalus kulit Wajah Rating: 4.5
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop