Tuesday, May 15, 2012
Berlangganan

kumpulan puisi cinta terbaru

puisi cinta terbaru
Trikapa update lagi kali ini ada yang spesial karena akan saya tambahkan satu kategori lagi yaitu cinta hhe.oh iya yang akan saya bagikan kali ini adalah [kumpulan puisi cinta terbaru] simak puisinya sob:
MUNGKIN
mungkinkah cinta itu ada
mungkinkah cinta adalah sebuah rekayasa
akankah cinta selalu menganiaya
cinta itu sebenarnya apa?
apa hanyalah sebatas kata
yang terucap dari dalam jiwa benarakh cinta itu nyata?
yang bisa membuat orang bahagia?
tapi apa buktinya kalau cinta itu nyata?
yang ada cinta itu membuat nya terluka
apakah itu yang disebut cinta? yang hanya
bisa membuat hati terluka? tapi hanya anda yang bisa merasakan
keindahan cinta

kehadiran orang ketiga
Cinta ……..Tak kan hancur karena
terpisahnya jarak. Tak kan habis termakan waktuTak kan
pudar karena perbedaan. Tak kan binasa karena usia dan kekayaan Tapi cinta …..Jangan diharapkan
keabadiaanya. Jangan diharapkan ketulusannya. Bila hadirnya orang ketiga telah diberi
ruang. Bila hadirnya orang ketiga telah diberi hati Cinta …Bila itu memang harus terjadi. Ku tak kan segan pergi meninggalkan cinta. Bukan ku tak mau mempertahankan cinta. Bukan berarti ku kalah dalam cinta Tapi cinta ….Buat apa ku merengek
mengemis cinta. Yang telah di berikan orang lainYang tak
lagi tulus untuk ku. Yang semakin di paksaHanya akan
menambah sakit Tapi cinta ….Buat apa ku mengharap belas
kasihan. Karena cinta adalah ketulusan. Karena cinta bukan karena kasihan Ah sudahlah……………..Ah biarlah………
Semua telah berlalu…… Siapalah aku. Hanya seorang anak pedagang. Yang tak sanggup berikan dia apa-apa. Yang tak pantas dapatkan cinta. Sedang ia mampu berikan segalanya Ternyata aku salah. Kalau cinta bisa di beli dengan kekayaan. Tidak cukup hanya dengan kesetiaan. Tidak cukup hanya dengan kejujuran. Apalagi hanya dengan ketulusan.......

Dari Hati
Andai enkau tahu
Bila menjadi aku,
sejuta rasa dihati

Lama tlah kupendam, Tapi akan kucoba mengatakan

Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu

Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati

Kini engkau tahu aku menginginkanmu
Tapi takkan kupaksakan
Dan kupastikan Kau belahan hati
Bila milikku

Menarilah bersamaku
Dengan bintang-
bintang
Sambutlah diriku
Untuk memelukmu

alwayS lOve yOu
teraSa baRu kMarin qt berteMu
caNda tawa,sediih,maraH saMpai riNdu qt alaMii
putus asa byaNx" cmBuru kadaNg mNghampiriku
taPi aqU yakin itu c0baan ciNta qt
saMpai kapaNpun saMpai lelaH pUn aqU akaN slAlu "SETIA"
setia meNcintaimU "atHa" hingga ragaku tax bisa mnyentuhmu lagi
i lUph U so much

CINTA YANG DIHIANATI
terpaan angin dtng mnyrbu
menghntkan lngkahku yg smkin dkat dngnmu
aku tkut untk mndkatimu
bkannya aku tk mencntaimu

sjuta cra tlah aku lkukan
semua karna aku sngat ingn buktkan
cntaku ini bkanlah sbuah alas kbohngan
drimu bgitu pntas aku bnggakan

seandainya drimu tk mghiantiku aku pasti akan mengejar sng cinta
cnta trndah dri drimu sja

tapi......
mgapa kau tk jg kemari
mnemaniku disni
yg sllu menantimu stiap hari
sllu ku ttskan air mta
apabla ku ingt drimu
btapa bdohny aku menanti cnta yg tk tentu.ckup skian ak menanti hnya karna mengejar cnta yg tk kumiliki
demikian [kumpulan puisi cinta terbaru] kali ini nantikan update trikapa selanjutnya yah
Description: kumpulan puisi cinta terbaru Rating: 4.5


EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop



2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop