Monday, August 19, 2013
Berlangganan

penyebab bunuh diri gia allemand terungkap

Saat ini dunia hiburan Hollywood, memang tengah dirundung duka. Pasalnya, salah satu selebriti mereka, Gia Allemand telah meninggal dunia. Kabarnya Gia Allemand meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

Sontak, kabar yang datang dari bintang reality show ‘The Bachelor’ Gia Allemand pun menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Pasalnya, selama ini Gia dimata keluarganya adalah sosok wanita yang penuh dengan keceriaan dan juga kebahagiaan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, selebriti cantik Gia Allemand meninggal dunia pada hari Kamis 14 Agustus 2013 kemarin, setelah dirinya berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pihak keluarga pun tentunya sangat terpukul dengan meninggalnya Gia Allemand. Bahkan, pihak keluarga pun merasa sangat heran dengan cara yang ditempuh oleh Gia Allemand untuk mengakhiri hidupnya yang selama ini dikenal penuh dengan kebahagiaan.

Sontak hal tersebut pun menjadi sebuah hal yang mengejutkan. Namun, apa yang mendorong Gia Allemand untuk mengakhiri hiduonya dengan cara gantung diri, saat ini nampaknya perlahan muali terungkap. Kabarnya, Gia Allemand memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, disebabkan karena dirinya juga merasa sangat prihatin atas apa yang menimpa Amanda Todd, yang juga tewas dengan cara yang cukup mengenaskan.

Amanda Todd adalah salah seorang siswi yang masih berusia 15 tahun, yang tewas dengan cara gantung diri, setelah dirinya menerima beberapa kali tindak penindasan, pemerasan dan juga tindak kekerasan secara fisik.

Menurut salah seorang kerabatnya, Gia Allemand memang merasa sangat terpukul atas apa yang dialami oleh Amanda Todd. Bahkan, sehari sebelum dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Gia pun sempat menulis beberapa status di jejaring sosial twitter, yang mengungkapkan perasaannya terhadap apa yang menimpa Amanda Todd.

Dari situ, banyak kalangan pun menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Gia Allemand untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, lantaran dirinya merasakan kesedihan yang sangat dalam terhadap apa yang menimpa Amanda Todd.

sumber

This work is licensed under a Creative Commons license.