Friday, August 23, 2013
Berlangganan

Manusia-Manusia Paling Sial

Berikut Manusia paling sial dari seluruh dunia yang pernah tercatat, langsung aja ya Gan :
1. Sepasang Suami Istri, Ianni dan Anna Deluca harus menabung selama 30 tahun untuk membayar cicilan rumahnya di pinggiran Kota Milan, Italia. Setelah pembayaran terakhir mereka mengadakan pesta dan melemparkan berkas-berkas cicilan ke perapian yang kemudian tidak terkendali dan menghanguskan rumah mereka. Mereka tak mempunyai Asuransi, karena uang untuk asuransi justru telah dikorbankan untuk melunasi rumah tersebut.
2. Sinisa Micic, Seorang Polisi Yugoslavia berusia 27 tahun pergi ke bar untuk merayakan keberhasilannya memenangkan hadiah uang setara £ 40.000 dalam lotere di Belgrade pada 29 Maret 1986. Ia mentraktir minum semua pengunjung lantas keluar dari bar dengan sempoyongan dan tewas tertabrak truk yang lewat.
3. Norman Meredith, seorang pasien cangkok jantung, tertabrak mobil pada hari pertamanya belanja sejak diizinkan pulang dari rumah sakit. Ia terseret di jalanan Pontypridd, South Wales, dimana pengemudi yang menabrak keluar dan mengancam akan memukulnya.
4. Pada suatu malam yang gerah di Sisilia, Italia, Salvatore Rosella membuka jendela apartemennya untuk membiarkan udara segar masuk. Namun kebisingan anak-anak tetangganya membuat Ia dan Istrinya marah. Karena mereka sudah berulangkali menegur agar jangan ribut namun tak pernah diindahkan, Ia mengambil pistol dengan maksud menakut-nakuti agar anak-anak tersebut diam. Ia pun turun ke bawah menggedor pintu tetangganya sambil menenteng pistol namun malah terjadi pertengkaran. Istri Salvatore, Antonella Rosella, menjulurkan tubuhnya keluar jendela untuk menyuruh tetangganya tutup mulut. Salvatore emosi dan mengancam akan menembak tetagganya, Ia pun menembakkan pistolnya keatas untuk memberi peringatan, namun tembakan tersebut justru mengenai istrinya sendiri.
5. Michael Doucette, seorang remaja berusia 16 tahun dari New Hamshire, Amerika Serikat, diberi penghargaan sebagai pengemudi remaja teraman dalam kontes kehebatan mengemudi di Detroit pada tahun 1989. Ia memenangkan hadiah uang sebesar US$ 5.000, sebuah trofi dan izin memakai mobil Dodge selama setahun. Tragisnya, ia sedang mengemudikan mobil Dodge itu pada 23 Februari 1990 ketika Ia bertabrakan langsung dengan mobil yang dikemudikan Sharon Ann Link, 19 tahun, dijalur Sharon, dan keduanya pun tewas. Polisi mengatakan Doucette sepertinya tertidur di belakang kemudi.
6. Sebuah patung Buddha yang terbuat dari batu seberat 250 Ton tergelincir dari alas berodanya kesebuah batu besar di Danau Hyderabad, India dan menewaskan Sepuluh orang. Beberapa orang lainnya tenggelam dan lainnya terjebak dibawahnya.
7. Mario Morby, seorang pasien kanker berusia 12 tahun yang menerima dua juta kartu pos semoga cepat sembuh dari seluruh dunia, ditemukan meninggal dibawah tumpukan sekitar 500.000 kartu pos yang terguling dan membuatnya tidak bisa bernafas.
8. Seorang pria yang memancing di tepi Rio Negro Amazon diserang koloni lebah yang mengamuk setelah Ia menghantam sarangnya saat berusaha melepaskan tali yang tersangkut di batang pohon. Untuk meloloskan diri dari serangan lebah, Ia menceburkan diri ke sungai dimana Ia dilahap ikan-ikan Piranha hingga tewas.

sumber

This work is licensed under a Creative Commons license.