Thursday, August 22, 2013
Berlangganan

Emoh Bayar Rp 1 Miliar, Jupe Akan Ganti Nama

julia perezJakarta - Julia Perez akhirnya menyetujui untuk mengganti nama. Meski belum memilih nama barunya, Jupe mengatakan sesegera mungkin menyiapkan nama dan ritual untuk mengganti namanya yang sudah terkenal itu.
Jupe harus menghilangkan nama Perez di belakang namanya lantaran permintaan sang mantan suami, Damien Perez. Damien keberatan jika Jupe masih menyandang nama Perez setelah bercerai pada 2010 lalu.
"Iya, nanti ganti nama, tapi kan butuh persiapan juga, bikin nasi kuning dan bubur merah putih," kata Jupe saat ditemui di XXI Hollywood, Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2013.
Jika Jupe tetap memakai nama Perez, ia diwajibkan membayar royalti pada Damien. Tak tanggung-tanggung, Jupe dikenai harga Rp 1 miliar. "Saya harus bayar Rp 1 miliar per tahun, gila, mahal," ujarnya.
Meski ia mengaku nama Perez membuat pamornya naik, Jupe siap untuk mengganti nama bekennya dengan nama lain. Padahal, menurut Jupe, dulunya Damien sendiri yang meminta ia memakai nama Perez sebagai nama dirinya di industri hiburan.
Kini, Jupe sedang memilih nama yang akan menggantikan kata Perez di belakang namanya, atau bisa jadi kelak Jupe mamakai nama belakang Castano, karena sebentar lagi Jupe akan menikah dengan kekasihnya, Gaston Castano.

sumber

This work is licensed under a Creative Commons license.