Thursday, May 17, 2012
Berlangganan

Biografi Tukul Riyanto (Tukul Arwana)

Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi [Biografi Tukul Riyanto (Tukul Arwana)], sebelumnya berbagi [Biodata artis cantik Yasmine Wildblood] dan [Biodata Super Girlies].
Profile Tukul Arwana
Nama Asli Tukul Riyanto (Tukul Arwana) Nama Panggilan Tukul Nama Populer Tukul Arwana Tempat/Tanggal Lahir Semarang, Jawa Tengah, Indonesia , 16 Oktober 1963
Biografi
Nasib mujur Tukul semakin membaik ketika ia diajak dalam produksi Lenong Rumpi oleh Ramon Tommybens. Titik balik kariernya pun mencuat ketika menjadi pendamping Joshua di video klip "Air" dengan iKon diobok-obok-nya sekitar tahun 1997. Nama Tukul Arwana semakin melambung ketika dipercayai untuk menjadi pembawa acara acara musik "Aduhai" di TPI serta acara "Dangdut Ria" di Indosiar. Saat ini, namanya kian melesat ketika TV7 (kini Trans7) mempercayakannya menjadi pembawa acara talk show Empat Mata (Kini Bukan Empat Mata). Tukul juga baru saja menyelesaikan syuting film layar lebar pertamanya yang berjudul Otomatis Romantis. Dalam film yang disutradarai Guntur Soehardjanto ini, Tukul berperan sebagai suami Wulan Guritno dalam sebuah rumah tangga yang ada di ujung kehancuran.
Karier

    Video Klip-Air
    Pembawa acara musik Aduhai di TPI
    Pembawa acara musik Dangdut Ria di Indosiar
    Film Otomatis Romantis

    Film Cinlok
    Menjadi penyiar radio Suara Kejayaan
    Pembawa acara Bukan Empat Mata di stasiun televisi Trans7

 sumber
Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5


EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop



2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop