Wednesday, March 28, 2012
Berlangganan

Sinopsis Film Nenek Gayung The Movie 2012

sinopsis film nenek gayung
Sinopsis Film Nenek Gayung The Movie 2012,Free Tips For You. Film terbaru indonesia bergenre horor misteri komedi yang akan tayang april 2012. Film Nenek Gayung merupakan film horor yang mengambil judul dari cerita Nenek Gayung yang sempat heboh pada awal desember 2011 di jakarta. Film Nenek Goyang ini dibintangi Nikita Mirzani, Zacky Zimah, Joe Richard, Yadi Sembako, Tata Sivek, Kartika Putri Yurike Prastika dan Mudy Taylor.

Sinopsis
Desember 2011. Sosok Nenek misterius ini tiba-tiba heboh dibicarakan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena ia selalu membawa gayung dan tikar pandan, untuk memandikan korbannya. Banyak yang percaya, bila bertemu dengan Nenek Gayung, jangan pernah mengajaknya bicara. Konon, telah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung ini.
Siapakah sebenarnya sosok Nenek Gayung ini? Mengapa ia selalu membawa gayung dan memandikan korbannya? Dan, bagaimana caranya agar selamat dari kejarannya? Sebuah film horor komedi yang menghibur, mulai diputar di bioskop 19 April 2012